Artikel

Sekolah Guru Indonesia Sambung Hidayah dengan Para Hafiz

Tahun ajaran baru di lingkungan Bumi Pengembangan Insani mulai berjalan, anak-anak pilihan dari penjuru Indonesia mulai berdatangan melanjutkan pendidikan. Tidak seperti tahun-tahun yang lalu, tahun ini Bumi Pengembangan Insani memberikan cahaya baru, sekolahnya para hafiz, anak-anak muda yang menghapal Al Quran dengan tekad dan keinginan yang kuat. Belum banyak memang, namun terpilih tujuh anak muda dari beberapa daerah.Langkah mereka diawali dengan silaturahmi kebeberapa divisi yang berada di Bumi Pengembangan Insani, salah satunya Sekolah Guru Indonesia.

Diawali dengan perkenalan, tujuh orang hafiz saling bergantian memperkenalkan asal dan motivasi mereka mengapa ingin sekali menjadi seorang hafiz. ” Saya menjadi seorang hafiz dan sekolah disini karena kemauan sendiri” ungkap salah satu diantaranya. Tawa canda dan dorongan motivasi antara pengelola Sekolah Guru Indonesia dengan para hafiz membuat motivasi untuk menghapal Al Quran terus meningkat.

“Terus bersabar dalam belajar adalah kuncinya” satu motivasi penutup oleh Guru Ami selaku pengelola Sekolah Guru Indonesia. Kunjungan para hafiz juga memberikan motivasi untuk para pengelola Sekolah Guru Indonesia untuk berjuang bersama dalam memperjuangkan pendidikan dan agama.

Selamat berjuang para Hafiz, kami bersama kalian.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Artikel