Wisuda SGI Angkatan XXXIII Banten : Perjuangan Baru Dimulai

47

Sekolah Guru Indonesia kembali mewisuda 35 orang guru di Serang, Banten. Setelah menempuh masa pelatihan selama tiga bulan lamanya, para guru yang merupakan peserta SGI Master Teacher Angkatan 33 resmi menjadi Aktivis Sekolah Guru Indonesia. Hadir dalam acara kali ini utusan Bupati Banten, Kepala Kemenag Provinsi, Kepala Kemenag Kabupaten dan kepala dinas pendidikan. Hadir juga Kepala Dompet Dhuafa Banten dan utusan dari Sekolah Guru Indonesia pusat yang diwakili oleh Guru Asep.

Dalam sambuatannya, kepala Kemenag Provinsi Banten mengapresiasi pelatihan yang diadakan oleh SGI selama tiga bulan. Semangat guru-guru dalam menyelesaikan pelatihan selama tiga bulan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa. Guru Asep Ihsanudin dalam kesempatan kali ini menyampaikan orasi pendidikan.


Dalam orasi pendidikan, Guru Asep menjelaskan bahwa wisuda kali ini adalah awal perjuangan. Semua peserta SGI haruslah menjadi guru pembelajar dan terus menebar manfaat. Ilmu-ilmu baru harus terus dipelajari dan diterapkan kepada siswa maupun masyarakat karena kebermanfaatan tidak boleh berhenti. .
Kegiatan ditutup dengan diskusi bersama dan pemberian penghargaan. Terima kasih guru-guru Banten, teruslah berbagi, belajar dan bergerak.


SGI, Bangga Jadi Guru, Guru Berkarakter, Menggenggam Indonesia.
#SekolahGuruIndonesia #BanggaJadiGuru #gurupemimpin

BAGIKAN

LEAVE A REPLY