Selamat Datang Kembali SGI XXI

105

Hujan deras membasahi Bumi Pengembangan Insani, Bogor. Sebuah bus perlahan memasuki halaman depan,lengkap didalamnya dengan para pejuang pendidikan yang baru selesai menyelesaikan sebagian amanah di lima provinsi daerah penempatan mulai dari Aceh, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara. Tak terasa sembilan bulan berlalu, lima belas anak muda itu kembali.

Suka duka memang masih terasa saat guru-guru di masing-masing penempatan berat melepas mereka kembali. Perjuangan yang tak mudah mereka rasakan, namun bukan akan menjadi hanya sekedar kenangan. Tantangan kedepan yang masih sangat banyak untuk berkontribusi memperbaiki pendidikan di Indonesia menjadi hal yang harus segera mereka lakukan dimanapun berada. Karena memang Sekolah Guru Indonesia bukan hanya sekedar memberikan namun memberdayakan.

Selamat datang kembali SGI XXI, perjuangan masih panjang. Lakukan yang terbaik untuk terus bermanfaat.

“Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain terasa aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir terasa bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal” – Claude T. Bissell

Bangga Jadi Guru, Guru Berkarakter, Mengenggam Indonesia

 

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY