Sekolah Guru Indonesia Wisuda Angkatan XXI

38

Setelah sembilan bulan masa pengabdian di lima provinsi mulai dai Aceh, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, lima belas trainer dari Sekolah Guru Indonesia Angkatan XXI akhirnya diwisuda. Bertempat di Aula Zona Madina Dompet Dhuafa, lima belas anak muda resmi menjadi Aktivis SGI setelah prosesi penyerahan ijazah yang diwakili oleh Rektor Dompet Dhuafa Corporate University, Drs. Yuli Pujiahrdi MM.CSR dan Ketua Sekolah Guru Indonesia, Ahmad Abdul Wasiudin pada saat upacara penyerahan ijazah.

Hadir juga pada rangkaian acara wisuda SGI Angakatan XXI, Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi, Drg. Imam Rulyawan, MARS. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas perjuangan anak-anak muda yang telah menyelesaikan tugasnya di daerah terpencil. Harapannya setelah program yang dijalankan selesai anak-anak muda ini bisa tetap terus bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia.

Kegiatan wisuda diakhiri dengan orasi pendidikan dari Ust. Hari Santosa, penulis buku Fitrah Based Education, dengan tema Guru Masih Pahlawan dan seminar pendidikan bersama Guru Agung Pardini dengan tema Revolusi Industri 4.0.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY