Ratusan Guru Madrasah Ibtidaiyah Ikuti Workshop Menata Kelas

87

Bertempat di Gedung Pusat Informasi,ratusan guru madrasah ibtidaiyah dan madrasah tsanawiyah se kabupaten Tabalong mendapat workshop display kelas dari Sekolah Guru Indonesia.

Menurut laporan dari ketua panitia, Pahrin, Ketua KKMI Kementrian Agama Kabupaten Tabalong mengataan bahwa saat ini proser belajar dan mengajar sangat berkaitan dengan kondisi dan suasana kelas, dari hal itulah yang membuat pihaknya untuk memberikan workshop kepada guru – guru madrasah di Tabalong. “maka dari itu pada hari ini para guru dberikan kesempatan untuk mendapatkan ilmu untuk diterapakan di sekolah kita” jelasnya.

Dalam workshop ini, para guru diberikan cara dengan melakukan praktek langsung untuk membuat hiasan dan tempelan kelas yang berisi informasi menarik seperti jadwa piket dan informasi tentang wawasan umum. “tempelan dan hiasan nantinya akan memberikan rasa nyaman dan senang kepada siswa ketika memasuki ruang belajar” kata Ades Marsela, salah satu narasumber dari Sekolah Guru Indonesia (SGI).

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Tabalong, Rahmad mengharpkan bahwa workshop ini bisa berkelanjutan dan nantinya kepala sekolah untuk bisa terus mengevaluasi hasil dari workshop hari ini.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY