Guru model SGI di Lamar!

431

Pengalaman mendidik selama satu tahun penempatan di daerah pelosok negeri, menjadi nilai tambah bagi guru-guru model SGI angkatan III. Jiwa pengabdian yang tinggi dan semangat juang yang menggelora dari para pemuda Indonesia, menarik perhatian para lembaga yang ingin “melamar”. Sebanyak 31 guru model SGI mengikuti kegiatan JobFair yang diselenggarakan oleh Sekolah Guru Indonesia – Dompet Dhuafa. Kegiatan tersebut sebagai wadah “Lamar-Pinang” antara guru model SGI dan lembaga-lembaga yang tertarik untuk merekrut.

Kegiatan JobFair ini merupakan rangkaian kegiatan TEMU GURU NASIONAL 2013 yang diselenggarakan selama satu pekan dari tanggal 01 sampai tanggal 06 April 2013. Kegiatan TEMU GURU NASIONAL 2013 ini mempertemukan kembali guru-guru model SGI yang telah mengabdi menjadi guru selama satu tahun di daerah pelosok sekolah penempatan.

Banyak lembaga yang melamar ke SGI untuk ikut serta dalam kegiatan JobFair, tapi dari sekian banyak lembaga yang melamar, hanya delapan lembaga yang terseleksi untuk mengikuti kegiatan JobFair tersebut. Delapan lembaga tersebut adalah DPF, GIBS, SSC, Semut-Semut, De Green School, Smart EI, Makmal dan Sekolah Guru Indonesia. Lebih dari 40 lowongan siap menunggu para guru model SGI.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY